Ambisi ke Piala Dunia paksa Pato tolak Tottenham

Ambisi ke Piala Dunia paksa Pato tolak Tottenham
Pato ingin tampil di Piala Dunia bersama Brasil. (c) AFP
SEPAKBOLA | 1 November 2013 03:00 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Striker klub Corinthians, Alexandre Pato, mengaku menolak tawaran transfer dari Tottenham Hotspur, demi mendapat tempat di skuat timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Pato meninggalkan AC Milan dan sepakbola Eropa pada bursa transfer Januari kemarin, setelah mengalami banyak problem cedera di Italia. Jam bermain yang mulai berkurang membuatnya khawatir tidak masuk skuat Luiz Felipe Scolari.

Setelah tampil cukup baik bersama Corinthians, penyerang 24 tahun itu pun akhirnya kembali bermain dan mencetak gol untuk Selecao, pada laga uji coba dalam persiapan menuju Piala Dunia tahun depan.

Hal tersebut seakan mewujudkan ambisi Pato untuk bisa kembali memperkuat negara. Diutarakannya jika keputusan untuk bertahan diambil, setelah ia berdiskusi dengan pihak klub dan agen.

"Tottenham sudah menghubungi Corinthians untuk menanyakan soal transfer saya. Saya duduk bersama pihak klub dan agen, di mana saya akhirnya memutuskan ingin bertahan," tutur Pato.

Belakangan disebutkan jika Spurs tengah menyiapkan tawaran baru untuk Pato, di mana mereka harus bersaing dengan rival London utara, Arsenal, yang juga berminat menggunakan jasa Pato. (stv/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami