Arema komunikasi dengan Ryuji, nama Ariel Tatum ikut disinggung

SEPAKBOLA | 22 November 2017 19:40 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Beragam reaksi mewarnai kabar akan kembali bermainnya Ryuji Utomo ke Arema FC. Ada yang sepakat, apa pula yang tidak sepakat. Tapi, uniknya banyak yang menyinggung nama Ariel Tatum dalam kasus Ryuji dan Arema.

Manajemen Arema FC beberapa waktu lalu telah mengklaim bahwa mereka kemungkinan akan diperkuat oleh Ryuji pada musim kompetisi 2018. Ryuji bahkan saat ini sudah menjalani komunikasi dengan tim pelatih Arema.

"Secara pribadi memang sudah ada komunikasi antara Ryuji dan tim pelatih. Ia mengaku ingin kembali ke Arema. Lagipula, siapa yang tak mau dengan pemain dengan kualitas seperti Ryuji," kata Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Kabar ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Yang paling unik tentu saja mengaitkan kabar kedatangan Ryji ke Arema Fc dengan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Ariel Tatum.

Banyak yang berharap jika Ryuji datang ke Arema, maka Ariel Tatum pun akan sering datang menyaksikan aksinya di Stadion Kanjuruhan. Berikut adalah beberapa komentar warganet yang masuk di akun instagram @newsarema tentang kabar tersebut:

Well, bagaimana kalau menurut Bolaneters, apakah sepakat dengan kembalinya Ryuji ke Arema FC? (ins/asa)


Sumber: Bola.net