Arsenal diklaim punya 200 juta pounds untuk Suarez

Arsenal diklaim punya 200 juta pounds untuk Suarez
Wenger punya banyak dana untuk beli pemain. (c) Bolanet
SEPAKBOLA | 2 Desember 2013 11:44 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Arsenal baru-baru ini diklaim memiliki dana tak kurang dari 200 juta poundsterling untuk dihabiskan di bursa transfer. Kabar ini datang dari Piers Morgan, seorang presenter di stasiun TV CNN yang juga merupakan seorang pengemar berat The Gunners.

Melalui akun Twitter-nya, Morgan baru-baru ini menulis tentang hal tersebut. Ia juga menyarankan Arsene Wenger untuk menggunakan dana besar itu guna membajak Luis Suarez dari Liverpool.

"Sebuah sumber terpercaya memberitahu saya bahwa Wenger memiliki dana 200 juta pounds - saya akan menggunakan setengahnya untuk Suarez," demikian tulis Morgan di akun twitter resminya, @piersmorgan.

Sebagai seorang presenter di stasiun TV terkenal, Morgan sudah pasti memiliki banyak kenalan di dunia selebritis dan orang penting lainnya dari berbagai bidang. Fanatismenya terhadap Arsenal sendiri tidak perlu diragukan. Laporan menyebutkan bahwa ia bahkan memiliki empat tiket musiman The Gunners.

Bagaimana menurut Bolanetters? Apakah Wenger akan kembali mengejutkan bursa transfer usai ia mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid musim lalu? (twi/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami