Arsenal ternyata belum sepenuhnya berpaling dari Lemar

Arsenal ternyata belum sepenuhnya berpaling dari Lemar
SEPAKBOLA | 26 November 2017 17:44 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Raksasa Premier League asal London Arsenal disebut belum sepenuhnya berpaling dari Thomas Lemar dan justru disebut akan berusaha mendatangkannya lagi pada Januari nanti.

Nama Lemar kerap disangkut pautkan dengan Arsenal pada musim panas lalu. Bahkan, The Gunners juga disebut telah melepas penawaran sebesar 90 juta Pounds pada AS Monaco.

Akan tetapi, Monaco bersikeras untuk tidak melepas pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebab mereka baru saja kehilangan sejumlah pemain pilarnya seperti Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko.

Namun The Gunners juga sempat disebut mulai berpaling dari pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan kabar yang sebaliknya.

Kabarnya, Arsenal akan berusaha kembali mengejar Lemar saat bursa transfer Januari 2018 dibuka. Namun belum diketahui berapa dana yang rela mereka keluarkan untuk bisa memboyong pemain tim nasional Prancis tersebut.

Media asal inggris tersebut menambahkan, Arsene Wenger sangat ingin mendatangkan Lemar karena ada kemungkinan ia ditinggalkan oleh Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil. Apalagi keduanya sudah ditunggu sejumlah klub yang siap menampungnya, dengan harga miring.

Lemar gabung dengan Monaci dari Caen pada tahun 2015 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 103 kali bagi juara Ligue 1 tersebut dan mencetak 20 gol dan 25 assist. (dm/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami