Atasi krisis gol, Aubameyang ditawarkan gabung Real Madrid

Atasi krisis gol, Aubameyang ditawarkan gabung Real Madrid
SEPAKBOLA | 21 November 2017 14:56 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Paceklik gol yang dialami oleh Real Madrid membuat striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, punya kans untuk bergabung dengan Los Blancos dalam waktu dekat.

Aubameyang rupanya masih belum menyerah dengan impiannya bermain untuk Madrid, dan Don Balon mengatakan bahwa kini pihaknya baru saja menghubungi tim asuhan Zinedine Zidane, atas inisiatif sang pemain sendiri.

Pemain Gabon sebelumnya sempat dihukum oleh klub Bundesliga karena tiba-tiba tak berlatih tanpa izin dan paceklik gol yang dialami oleh Madrid belakangan ini dianggap sebagai peluang emas oleh pihak yang mewakili Auba, yang bisa jadi akan berpindah klub di Januari.

Presiden Florentino Perez kabarnya sudah menyiapkan dana transfer antara 150 hingga 200 juta euro di bursa Januari untuk melepas beberapa pemain di musim panas, dan Dortmund akan siap melepas sang striker, yang belakangan mulai berulah di Westfalen.

Keputusan akhir bakal ada di tangan manajer Zinedine Zidane, yang masih enggan merekrut pemain anyar yang bisa mengancam posisi Karim Benzema.

Madrid sendiri tengah bersiap untuk menghadapi APOEL Nicosia di laga lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini. (db/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami