Ayah Messi: kami selalu taat bayar pajak

Ayah Messi: kami selalu taat bayar pajak
Lionel Messi (c) AFP
SEPAKBOLA | 21 Juni 2013 13:28 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Jorge Messi menyangkal tuduhan bahwa sang anak Lionel Messi tidak tertib pajak. Jorge mengaku ia dan anaknya yang juga bintang Barcelona itu selalu tepat waktu saat membayar pajak.

Jorge juga menyebut kasus dugaan penyelewengan pajak yang dilakukannya dengan sang anak hanyalah buah dari kesalahpahaman antara konsultan keuangan mereka dengan otoritas pajak Spanyol.

"Saya bisa yakinkan anda jika yang Leo (Messi) bayar setiap tahun adalah dua angka dan enam angka nol di belakangnya. Kami sangat tenang karena kami tak pernah telat membayar pajak ke IRS." ujar Jorge kepada Cadena Cope.

"Jika kemudian ada perbedaan pendapat antara IRS dengan konsultan keuangan kami itu hal yang normal karena kami membayar pajak dalam jumlah besar." lanjutnya.

Sebelumnya Messi dan sang ayah dituduh menggelapkan pajak hasil hak citra La Pulga dalam kurun waktu 2006 hingga 2009. Jorge pun didakwa jaksa penuntut umum dengan tuduhan membuat suatu perusahaan untuk menghindari pajak hasil hak citra Messi pada 2005 silam, atau ketika kapten Argentina itu belum terkenal. (mrc/pra)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami