Ayah Neymar Sangkal Putranya Ingin Balik ke Barcelona

SEPAKBOLA | 12 Januari 2019 19:16 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Barcelona - Media Spanyol El Mundo dalam laporannya Kamis (10/1/2019) lalu menyebut Neymar ingin kembali ke Barcelona. Bintang asal Brasil itu sudah tidak betah di Paris Saint-Germain setelah bergabung pada 2017 lalu dengan rekor transfer 198 juta pound.

Neymar dikabarkan sudah menelepon pejabat Barcelona terkait keinginannya untuk kembali ke Camp Nou. Bahkan, ia sampai menelepon lima kali.

Ayah Neymar juga turun tangan agar anaknya kembali merumput bareng Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia dikabarkan sudah menghubungi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

"Neymar kecewa dan meminta maaf," kata ayah Neymar soal keinginannya anaknya kembali ke Barcelona seperti dikutip dari Marca.

Berita Palsu

Namun, Neymar Sr menegaskan tidak ada kebenaran terkait keinginan putranya kembali ke Barcelona. Ia menyangkal kabar tersebut.

"Berita Palsu dari Berita Palsu," katanya dalam acara Globo Esporte.

Kecewa PSG

Keinginan Neymar kembali ke Barcelona disebut-sebut karena kecewa dengan proyek PSG. Menurutnya, jawara Liga Prancis tersebut tidak punya proyek yang jelas di bidang sepak bola.

Neymar punya kenangan manis bersama Barcelona. Di sana, ia meraih treble winners sekaligus bertandem dengan Messi dan Luis Suarez sebagai trio lini depan paling mematikan di dunia.