Bacca dipastikan sudah berdamai dengan Montella

SEPAKBOLA | 7 Februari 2017 20:20 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengatakan bahwa perseteruannya dengan Carlos Bacca kini sudah berakhir dengan tuntas.

Perseteruan yang dimaksud adalah ketika Bacca ditarik keluar oleh Montella ketika menghadapi Sampdoria di San Siro ketika pertandingan masih menyisakan 18 menit. Ia digantikan oleh Gianluca Lapadula. Pergantian ini merupakan yang ke-15 kalinya ketika ia bermain sejak menit awal sebanyak 18 pertandingan musim ini.

Sebelumnya, Bacca juga sudah pernah berseteru dengan Montella. Penyebabnya, saat itu striker tersebut ditarik keluar kala menghadapi Pescara pada bulan Oktober lalu.

Akan tetapi, Bacca kemudian mengaku salah dan bahkan mentraktir Montella dan rekan setimnya makan malam sebagai permintaan maaf.

Di sisi lain, Montella juga ditanya terkait insiden tersebut. Namun ia menegaskan masalah itu sudah berlalu dan kini semuanya baik-baik saja.

"Kami sudah menuntaskan masalahnya, saya tidak berpikir ia melakukan sesuatu yang serius. Kami sedikit keluar batas dan ia tahu itu, ia benar-benar dan sepenuhnya berintegrasi kembali," tegas Montella seperti dilansir Football Italia.

"Ia mengatakan ia bersedia untuk membelikan makan malam untuk kami, sekarang terserah kepada saya untuk memutuskan apakah itu sebuah restoran berbintang Michelin atau restoran pizza. Hal ini juga akan tergantung pada besok," ujarnya dengan nada bercanda.

"Apakah ia akan jadi starter besok (lawan Bologna)? Setelah saya memintanya memilih restoran, jawabannya akan memiliki efek besar terkait apakah ia akan jadi starter atau tidak!" kelakarnya. (foti/dim)


Sumber: Bola.net