Bakal main di kondisi rawan, Zidane tak gentar

Bakal main di kondisi rawan, Zidane tak gentar
Zinedine Zidane (c) NurPhoto
SEPAKBOLA | 27 Oktober 2017 11:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, fokus pada pertandingan melawan Girona, meski ada laporan yang mengatakan bahwa pertandingan La Liga tersebut bisa ditunda karena masalah keamanan di Catalan.

Juara Spanyol, Madrid, dijadwalkan melakoni laga tandang ke Girona di hari Minggu, namun laga itu terancam ditunda karena situasi politik yang tengah memanas di sana.

Perdana Mentri Spanyol, Mariano Rajoy, belum lama ini menyetujui diterapkannya aturan khusus, yang membuat pemerintah nasional di Madrid menghapus beberapa kekuasaan otonomi yang diberikan pada parlemen Catalan, usai kawasan tersebut mengadakan referendum kemerdekaan tiga pekan silam.

Referendum dan proses voting - yang dianggap ilegal oleh Rajoy - diwarnai oleh tindak kekerasan petugas polisi pada para warga, yang membuat Barcelona bermain melawan Las Palmas tanpa penonton, namun Zidane sama sekali tak khawatir.

"Kami tidak khawatir bermain di Catalan karena petugas akan selalu membantu kami," tutur Zidane menurut FFT.

"Kami akan bermain tanpa memikirkan yang lainnya. Saya tidak akan meminta sesuatu pada fans atau hal lainnya. Kami hanya memikirkan soal pertandingan. Semoga itu jadi pertandingan yang bagus."

Lucas Vazquez menambahkan: "Kami akan melakukannya dengan natural, kami menanti keputusan apakah pertandingan itu akan dimainkan atau tidak. Kami akan bersiap untuk laga itu, dan itu adalah tugas kami. Kami takkan memikirkan hal lainnya." (fft/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami