Bali United Berniat Putus Catatan Negatif Kala Jamu Bhayangkara FC

SEPAKBOLA » MAKASSAR | 21 Mei 2019 08:06 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Bali United bakal menjalani pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) bakal menjadi momentum bagi Pasukan Tridatu untuk memutus catatan negatif ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Bali United membuka Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya. Kemenangan itu menjadi modal dalam mengawali musim ini.

Namun, Bali United harus langsung fokus pada laga melawan Bhayangkara FC. Statistik mencatat, klub asal Pulau Dewata itu belum pernah menang melawan Bhayangkara FC.

"Kami punya waktu cukup buat persiapan tim setelah menang melawan Persebaya. Kami langsung mengadakan latihan dan persiapan melawan Bhayangkara FC," ucap Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin (20/5).

"Mudah-mudahan, kami bisa bekerja keras, bermain bagus, dan mendapatkan hasil berupa kemenangan," tegas pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Bhayangkara FC bertekad menyegel poin penuh pertama pada Shopee Liga 1 2019. Seperti diketahui, pada pertandingan pekan pertama Andri Kahfi dkk harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Pelatih Alfredo Vera menyebut, timnya sudah siap mengantisipasi permainan yang akan dilakoni Bali United. Pria asal Argentina itu juga berharap pemainnya bisa bermain seperti biasa dan tidak tertekan dengan tekanan suporter tuan rumah.

"Yang pasti untuk pertandingan melawan Bali United, kami sudah mengantisipasi permainan mereka. Saya juga berharap pemain bisa bermain seperti biasa," ujar Alfredo Vera.

"Persiapan kami sudah baik. Saya pikir semua pemain juga sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United," imbuh Alfredo Vera.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kesembilan buat kedua tim. Sejauh ini Bhayangkara FC mendominasi dengan catatan enam kemenangan dan sekali imbang atas Bali United.

Prakiraan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah), Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper); Anderson Salles, Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Muhammad Fatchu Rochman (belakang); Dendy Sulistyawan, Flavio Beck Junior, Muhammad Hargianto, Reksa Maulana (tengah); Alsan Sanda, Ilham Udin Armaiyn (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera (Argentina)

Reporter: Zulfirdaus Harahap
Sumber: Bola.com

Baca juga:
Barito Putera Tahan Imbang Persija Jakarta di Banjarmasin
PSM Makassar Kalahkan Semen Padang dengan Skor Tipis 1-0
Barito Putera vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Bersiap Hapus Rekor Buruk
PSM Makassar vs Semen Padang: Tuan Rumah Siap Tempur untuk Petik Kemenangan Perdana
Jadwal Pertandingan & Live Streaming Shopee Liga 1 Hari Senin, 20 Mei 2019

(mdk/RWP)