Barca tampak tak rindukan Neymar, Ini analisa Suarez

Barca tampak tak rindukan Neymar, Ini analisa Suarez
Luis Suarez vs Celta Vigo (c) AFP
SEPAKBOLA | 5 Desember 2017 10:16 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Luis Suarez mengatakan bahwa Barcelona sukses menjalani periode transisi pasca kehilangan Neymar, karena mereka sudah mendatangkan nama-nama tepat yang memberikan kontribusi maksimal di tim.

Barca mendapat pukulan berat di musim panas lalu usai PSG menebus klausul pemain Brasil seharga 222 juta euro, sekaligus menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Namun demikian, tim Catalan seolah tidak terlalu merindukan kehadiran Neymar, dan Lionel Messi sebelumnya pernah mengatakan bahwa kepergian pemain Brasil justru membuat tim juara Copa del Rey itu kian seimbang.

Suarez juga mengamini hal tersebut, dan ia memuji kehadiran para pemain baru di Barca, terutama Paulinho.

"Neymar berbeda dan spesial. Namun pemain lain yang datang ke sini sudah memberikan kontribusi luar biasa, seperti Deulofeu, yang sudah berlatih lagi di klub," tutur Suarez menurut Goal International.

"Paulinho juga, yang berhasil membungkam banyak kritik dan bermain di level tertinggi sejak ia datang ke sini. Dia adalah salah satu kapten di timnas Brasil. Dembele tak beruntung dengan cederanya, namun anda akan lihat dia mampu mengejutkan banyak orang."

"Sekarang ada banyak spekulasi soal pemain yang bisa pergi atau datang, namun kami tak terlalu mempedulikan itu."

*) Berita ini sudah melalui proses penyuntingan sesuai fakta yang sebenarnya. Bola.net meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. (gl/rer)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami