Barcelona Berniat Jadikan Alvaro Morata Pelapis Luis Suarez

Barcelona Berniat Jadikan Alvaro Morata Pelapis Luis Suarez
3. Alvaro Morata - Bakat menjadi striker mematikan sudah dimiliki mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun cedera berkepanjangan membuatnya gagal bersaing dengan Diego Costa yang makin bersinar bersama Spanyol. (AFP/Glyn Kirk)
SEPAKBOLA | 16 Januari 2019 01:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, pada bursa transfer Januari 2019. Nantinya, Morata bakal dijadikan pelapis Luis Suarez.

Pelatih Ernesto Valverde membutuhkan pemain baru setlah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla. Dari daftar pemain yang diincar, sosok Morata dianggap paling cocok dengan Barcelona.

Namun, tidak akan mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan Morata. Hal ini dikarenakan striker timnas Spanyol itu juga diincar Atletico Madrid.

Morata dikabarkan bersedia gajinya dipangkas untuk kembali bermain di kota Madrid dan menjadi bagian dari skuat asuhan Diego Simeone. Namun, untuk mendapatkan Morata, Los Colchoneros harus melepas satu pemain agar tidak melanggar regulasi batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Valverde sebenarnya juga tertarik mendatangkan rekan setim Morata di Chelsea, Olivier Giroud ke Barcelona. Kontrak striker asal Prancis itu akan habis pada akhir musim panas ini, namun gaji Giroud sangat tinggi dan dia tidak tahu La Liga.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami