Beckham Putra Belum Tahu Kapan Persib Kembali Gelar Latihan Bersama

Beckham Putra Belum Tahu Kapan Persib Kembali Gelar Latihan Bersama
SEPAKBOLA | 21 Mei 2020 21:36 Reporter : Redaksi Bola.com

Merdeka.com - Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, belum mengetahui secara pasti kapan seluruh rekan-rekannya di tim Persib akan kumpul dan latihan bersama seperti biasa.

Sebelumnya sempat muncul kabar pada 1 Juni 2020 seluruh pemain Persib akan kembali berkumpul. Namun, belum ada pengumuman resmi dari klub kepada pemain. 

"Belum tahu. Sampai saat ini belum ada kabar dan tetap menjalani latihan sendiri di rumah masing-masing sesuai program yang diberikan pelatih sambil ngabuburit. Jadi selama ini banyak di rumah," jelas Beckham, Kamis (21/5/2020), di Bandung.

Pada hari raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran, Beckham dipastikan tidak akan mudik ke kampung halaman orang tuanya di Wanaraja, Garut.

"Pemerintah melarang pulang kampung dulu, paling Lebaran di rumah saja karena masih bisa silaturahmi lewat HP. Jadi jangan mudik dulu karena bisa bahaya juga buat keluarga yang ada di kampung," imbuh Beckham Putra Nugraha.

 

Ada yang Hilang

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Gara-gara pandemi virus corona, pemain bernomor punggung 7 di Persib itu mengaku kehilangan beberapa tradisi selama Ramadhan. Sebut saja seperti tradisi Salat Tarawih bersama dan kumpul bersama sembari buka puasa.

"Yang pasti di Bulan Puasa ini ada yang hilang seperti tarawih bersama, kumpul bersama teman-teman sambil buka bersama dan silaturahmi juga hilang. Tapi yang penting kita bisa jaga kesehatan. Itu yang utama," ucap Beckham.

"Walaupun tidak bisa langsung silaturahmi, masih ada cara untuk bisa tetap bersilaturahmi seperti video, yang penting jangan hilang komunikasi sama silaturahmi," tambah adik Gian Zola itu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami