Bek Olympiakos: Manchester United dukan tim sempurna

Bek Olympiakos: Manchester United dukan tim sempurna
SEPAKBOLA | 17 Desember 2013 12:47 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Lolos secara dramatis dari Grup C dengan menyisihkan Benfica yang memiliki poin sama, Olympiakos ternyata ditunggu lawan berat di babak 16 besar Liga Champions 2013-14. Berdasarkan hasil drawing, wakil Yunani ini dijadwalkan menghadapi juara Premier League musim lalu, Manchester United.

Reaksi beragam dikemukakan oleh penggawa Olympiakos terkait hasil drawing ini, salah satunya adalah dari defender Avraam Papadopoulos. Pemain berusia 29 tahun ini yakin timnya akan mampu mencuri kesempatan mengingat performa United yang tengah menurun musim ini.

"Manchester United bukanlah tim yang sempurna dalam beberapa bulan terakhir, namun kami tak boleh meremehkan mereka karena hal itu," ungkap pemegang 34 caps bersama Timnas Yunani ini.

"Mereka memiliki skuat yang kaya pengalaman, kami harus bekerja keras untuk memenuhi standard tinggi di fase knockout. Masih ada dua bulan sebelum laga digelar, kami akan melakukan banyak pembenahan sebelum laga kontra United."

Olympiakos saat ini tengah nyaman memimpin klasemen Super League Yunani dengan jarak delapan poin dari PAOK di posisi kedua hingga pekan ke 15. Sementara di sisi lain, United masih tertahan di peringkat delapan hingga pekan ke 16 Premier League.(uefa/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami