'Beli Mata, United mendengar keresahan fans'

'Beli Mata, United mendengar keresahan fans'
SEPAKBOLA | 27 Januari 2014 16:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Kedatangan Juan mata ke Manchester United diyakini bakal memberi solusi untuk keterpurukan tim sekaligus menjawab keresahan fans yang selama ini menuntut klub membeli pemain besar.

Opini tersebut dilemparkan legenda klub, Paddy Crerand setelah gelandang Spanyol itu resmi digaet dari Chelsea dengan status pemain termahal klub. Dan ia meyakini pembelian itu bakal mendongkrak moral tim.

"Hal terpenting adalah ini mengangkat moral fans dan memberi bukti untuk beberapa dari mereka. Saya merasa beberapa fans berpikir klub menutup mata dan tak mendengar (kegelisahan) mereka. Klub tahu benar apa masalahnya dan mereka coba memperbaiki itu," tuturnya pada MUTV.

Crerand juga meyakini kedatangan Mata akan membuat sejumlah pemain senior terancam, namun menurutnya kompetisi itu justru bagus untuk tim. "Ia adalah pemain terbaik Chelsea selama dua tahun terakhir. Masalahnya untuk Chelsea, dan itu satu alasan menjualnya, ialah Jose Mourinho punya terlalu banyak gelandang," imbuhnya.(tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami