Benedikt Howedes debut lawan Benevento?

Benedikt Howedes debut lawan Benevento?
SEPAKBOLA | 2 November 2017 13:54 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Benedikt Howedes dikabarkan bisa menjalani debut untuk Juventus saat menghadapi Benevento akhir pekan ini.

Menurut laporan dari Tuttosport, bek asal Jerman tersebut bisa diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Massimiliano Allegri. Bila itu terjadi, itu akan menjadi penampilan pertamanya sejak didatangkan dari Schalke dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Bek Jerman yang bisa bermain sebagai bek kanan atau pun sebagai bek tengah tersebut memang bernasib sial. Datang dengan harapan bermain lebih rutin, dia justru mengalami cedera saat sesi latihan pada awal bulan lalu.

Pada sesi latihan hari Kamis (21/9) bulan lalu, Howedes mengalami cedera. Dia langsung mendapat pemeriksaan medis dan didiagnosis mengalami masalah pada otot di paha kirinya. Ini merupakan cedera kambuhan yang sebelumnya juga pernah terjadi.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin dari 11 pertandingan. Tertinggal tiga poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.(tts/dzi)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami