Benfica 2-1 PSG, Enzo Perez man of the match

Benfica 2-1 PSG, Enzo Perez man of the match
SEPAKBOLA | 11 Desember 2013 10:32 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Permainan cemerlang Enzo Perez saat mengalahkan PSG 2-1 di matchday pemungkas Grup C tak cukup untuk meloloskan Benfica ke babak 16 besar Liga Champions 2013/14.

Di Estadio da Luz, Rabu (11/12), Benfica sempat tertinggal setelah Edinson Cavani membuka skor pada menit 37. Namun, penalti Rodrigo Lima (45") dan finishing Nicolas Gaitan memastikan tuan rumah berbalik menang. Enzo Perez tak menyumbang gol maupun assist, tapi UEFA memilihnya sebagai man of the match.

Pasalnya, gelandang Argentina itu memang bermain brilian. Dia merupakan nyawa serangan Benfica. Total 9 crossing (terbanyak di laga ini), 3 key pass dan 1 shot on target dibukukannya sebelum ditarik keluar di akhir waktu normal babak kedua.

Hanya sayang, performa hebat Enzo Perez dan kesuksesan memutus rekor tak terkalahkan PSG di fase grup tak cukup bagi Benfica untuk lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya, saingan mereka, Olympiacos, menaklukkan Anderlecht 3-1 dan finis dengan poin sama-sama 10. Olympiacos berhak mengklaim posisi runner-up di bawah PSG karena unggul head-to-head atas Benfica. Sementara itu, Benfica harus rela terlempar ke Liga Europa. (bola/gia)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami