Bintang Cruzeiro sudah lama menanti panggilan United

Bintang Cruzeiro sudah lama menanti panggilan United
SEPAKBOLA | 29 November 2013 15:22 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Everton Ribeiro nampaknya berjodoh dengan Manchester United. Setelah terpendam sekian lama, impian playmaker Cruzeiro itu menuju Old Trafford bisa segera jadi kenyataan.

Pekan ini Setan Merah tak henti dikaitkan dengan bintang berusia 24 tahun itu. Dan menurut Tribal Football, Ribeiro menanti kesempatan langka tersebut sudah cukup lama yakni delapan tahun setelah ia kali pertama menyambangi kompleks latihan United.

Hal itu diungkapkan oleh agen Italia, Nicola Giuliani yang merupakan pakar transfer di pasar Brasil. Ia mengatakan, "Everton mengatakan ia punya kenangan indah soal Manchester United, di mana pada usia 16 tahun menyambangi kampus mereka. Ia punya asa besar bermain untuk Setan Merah."

Giuliani juga beriklan jika Ribeiro adalah salah satu pemain dengan prospek cerah di liga Brasil saat ini dan layak bergabung klub besar Eropa. Ia menyebut Cruzeiro sudah menolak 10 juta euro yang ditawarkan klub kaya Timur Tengah sehingga ia memperkirakan harga sang pemain saat ini adalah sekitar 15 juta euro.(Tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami