Bintang muda Bayern ini tolak pinangan Barca

SEPAKBOLA | 7 Februari 2017 21:24 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bintang muda klub Bayern Munchen, Timothy Tillman telah memutuskan untuk bertahan. Padahal, pada bulan Januari yang lalu, ia sempat mendapatkan tawaran yang menarik dari raksasa La Liga, Barcelona.

Juara bertahan La Liga memang sangat berminat dengan talenta yang dimiliki oleh Tillman. Barca dikabarkan sudah lama mengamati talenta. Menurut pemandu bakar Barca, gelandang berusia 18 tahun ini memiliki karakter yang cocok dengan Barca.

Namun, harapan Barca untuk bisa mendapatkan jasa Tillman harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Tillman telah memilih untuk bertahan di Jerman.

"Ada tawaran dari Barcelona," kata Agen Tillman, Christian Rossner. "Mereka telah mengamati dia selama satu bulan dan mereka ingin mengontraknya pada musim baru mendatang," sambungnya kepada Sport Bild.

"Rencana Barca adalah untuk membiarkannya berlatih dengan tim utama dan disiapkan untuk bermain di tim kedua. Dalam dua atau tiga tahun, ia akan sepenuhnya masuk ke tim utama. Presiden Bayern, Uli Hoeness memilih hak veto. Mereka yakin Tillman akan masuk tim utama," sambungnya.

Tillman sendiri saat ini masih belum mampu menembus tim utama Bayern. Ia bermain untuk tim U-19. Tillman dibeli Bayern dari tim Gruether Furth pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu, juara bertahan Bundesliga hanya mengeluarkan dana 500.000 euro. (bild/asa)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Bola.net