Bos Barcelona mulai waspadai Valencia dan Sevilla

Bos Barcelona mulai waspadai Valencia dan Sevilla
Ernesto Valverde (c) Ist
SEPAKBOLA | 31 Oktober 2017 08:16 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Ernesto Valverde mengatakan bahwa Barcelona kini mulai mewaspadai ancaman Valencia dan Sevilla, selain dua rival tradisional mereka di La Liga, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barca sukses menang 2-1 atas Athletic Bilbao di San Mames pekan lalu. Hasil tersebut membuat tim kini unggul delapan angka atas sang juara bertahan Madrid, yang kalah 1-2 di Girona.

Namun demikian, pesaing terberat Barca di klasemen saat ini adalah Valencia, yang hanya tertinggal empat angka dari Blaugrana. Selain itu masih ada Sevilla di peringkat lima, yang mengumpulkan angka sama dengan Atletico Madrid di posisi empat.

"Kami khawatir dengan mereka semua, namun juga tak satupun dari mereka," tutur Valverde menurut Goal International. "Tentu saja, mereka adalah lawan yang benar-benar ada di belakang kami, namun kami tidak perlu khawatir. Kami hanya perlu mengkhawatirkan diri sendiri."

"Kami harus memenangkan pertandingan kami dan tidak melihat ke belakang. Musim baru memasuki masa awal dan ini bukan keunggulan yang definitif."

"Real Madrid dan Atletico Madrid tentu saja merupakan rival natural kami, namun Valencia menjalani musim yang hebat, Sevilla juga." (gl/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami