Capello: United memang coba jegal Bale ke Madrid

Capello: United memang coba jegal Bale ke Madrid
Gareth Bale coba dibajak Man Utd. (c) Mirror
SEPAKBOLA | 23 Oktober 2013 11:02 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Fabio Capello mengungkapkan jika Manchester United adalah klub yang coba menawar Gareth Bale lebih besar dari harga yang diajukan Real Madrid musim panas kemarin.

Winger Tottenham itu resmi pindah menuju ibukota Spanyol dengan harga diyakini media Inggris sebesar 85 juta poundsterling. Namun langkah bintang asal Wales itu ke ibukota Spanyol nyaris dicegah klub misterius yang menawarkan nilai transfer mencengangkan sebesar 100 juta poundsterling!

Banyak spekulasi menyebut jika klub "gila" tersebut adalah United, dan hal tersebut dibenarkan oleh Capello. Ia sekaligus memuji keputusan Spurs tak melepas Bale ke rival sesama klub Premier League macam United, meski diimingi-imingi uang besar.

"Bale? Saat itu ada lelang. Saya tahu jika seseorang menawarkan uang lebih besar dari Real, mencapai 120 juta euro (100 juta poundsterling). Saya tak merasa membuka rahasia jika saya katakan itu adalah Manchester United," ucap pelatih timnas Rusia yang sempat membesut Los Blancos itu. (tri/row)

Gosip Transfer Makin Menggairahkan


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami