Casillas: Diego Lopez pantas jadi kiper utama Madrid

Casillas: Diego Lopez pantas jadi kiper utama Madrid
Iker Casillas. (c) AFP
SEPAKBOLA | 2 Juli 2013 08:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Sering duduk di bangku cadangan saat Real Madrid masih dilatih Jose Mourinho, Iker Casillas justru meyakini Diego Lopez lebih pantas menjadi kiper utama pada musim depan.

Kecemerlangan Lopez saat menggantikan posisi Casillas di bawah mistar gawang memang patut diacungi jempol. Namun, hal ini sempat menjadi topik hangat di Madrid, bahkan ada sumber yang mengatakan bahwa pacar Sara Carbonero itu adalah dalang pengusiran Mourinho.

Meski begitu, Casillas mengaku enggan mendapatkan tempatnya secara instan, ia siap bersaing dengan Lopez dalam memperebutkan posisi penjaga gawang pada musim depan. Baginya mantan kiper Sevilla tersebut berhak diperlakukan secara adil.

"Diego (Lopez) adalah pribadi yang luar biasa serta kiper handal. Musim lalu ia tampil fantastis dan pantas mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya," ujar Casillas seperti dilansir Espn.

"Saya tidak pernah menginginkan masalah. Saya telah belajar bersabar sejak masih belia. Saya juga tahu wajib menunggu dan memenangkan kembali posisi saya secepat mungkin," tandasnya.(espn/rdt)

Editorial - Rooney dan Enam Bintang Paling Diburu

Unwanted: Daftar Jual Klub Top Eropa

Foto: Protes Warga Brasil Saat Piala Konfederasi

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami