Chicharito jengah di United, Spurs siap menampung

Chicharito jengah di United, Spurs siap menampung
Spurs inginkan Hernandez. (c) AFP
SEPAKBOLA | 13 Oktober 2013 13:29 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Javier Hernandez memberikan ultimatum halus kepada David Moyes beberapa waktu lalu. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu meminta Moyes untuk lebih sering memainkan dirinya.

Pernyataan Hernenadez tersebut nampaknya dianggap sebagai sebuah peluang oleh Tottenham Hotspur. Mereka akan mencoba membeli Hernandez dari United pada januari depan dengan harga sebesar 15 juta pound.

The Daily Star mengabarkan bahwa Supremo Spurs Daniel Levy sudah memberikan lampu hijau kepada Andre Villas-Boas untuk membeli Hernandez. Levy menganggap para penyerang Spurs sejauh ini belum berkontribusi maksimal terhadap klub.

AVB ingin mendapatkan opsi yang lebih banyak di lini depan dengan kehadiran Chicharito. Saat ini ia sudah punya Roberto Soldado dan Jermain Defoe sementara Emmanuel Adebayor kabarnya akan segera dilepas.

David Moyes sejauh ini mengaku masih ingin mempertahankan Chicharito. Akan tetapi hal itu semakin sulit jika Moyes tidak banyak memberikan kesempatan kepada pemain asal Meksiko tersebut. (tds/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami