Dembele: Harry Kane takkan tergoda uang

Dembele: Harry Kane takkan tergoda uang
Harry Kane (c) MEN
SEPAKBOLA | 10 Agustus 2017 15:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Gelandang Tottenham, Mousa Dembele, memberikan pujian pada rekan setimnya, Harry Kane.

Pemain Belgia mengatakan bahwa ia takkan menukar striker inggris itu dengan pemain manapun di dunia.

Kane belakangan memupuk reputasi sebagai salah satu penyerang tertajam di Inggris, atau bahkan Eropa. Hal tersebut ia buktikan dengan sukses memenangkan dua Sepatu Emas Premier League beruntun.

Dan Dembele mengaku tidak akan ada penilaian harga yang pantas bagi seorang Kane, jika melihat kontribusi penting yang ia berikan di Spurs selama ini.

"Anda tahu, itu sulit untuk dijawab karena ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk menentukan harga, bukan hanya kualitas," tutur Dembele di talkSPORT.

"Semua orang yang pernah bermain dengan Harry akan sepakat bahwa dia fenomenal. Dia adalah seseorang yang diinginkan oleh tim manapun di dunia. Tidak hanya karena kualitas, namun ketajamannya. Dia selalu ingin bermain, dan tak hanya itu, mentalitasnya mempengaruhi tim dengan cara yang luar biasa."

"Dia pemain yang hebat, jadi saya tak bisa membayangkan harga seperti apa yang pantas untuk menebusnya. Dia bukan orang yang percaya pada uang. Dia hanya ingin meraih sukses di karirnya. Dia ingin bermain dan merasa bahagia."

"Pada saat ini saya tidak akan menukar apapun dengannya, jujur." (talk/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami