Dembele: Juventus atau Madrid, Tottenham tak takut

Dembele: Juventus atau Madrid, Tottenham tak takut
Mousa Dembele (c) THFC
SEPAKBOLA | 7 Maret 2018 11:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mousa Dembele menyatakan bahwa Tottenham tidak akan takut menghadapi siapapun di Eropa musim ini, meski lawan memiliki reputasi lebih besar dibanding mereka.

Spurs kini sudah masuk babak perempat final Piala FA - di mana mereka akan menghadapi Swansea City bulan ini - dan juga bermain dengan baik di Liga Champions.

Tim asuhan Pochettino sukses meraih hasil imbang 2-2 di markas Juventus dalam leg pertama babak 16 besar dan akan menjamu tim juara Serie A di Wembley tengah pekan ini.

Dembele mengatakan timnya, yang duduk di peringkat empat Premier League, sama sekali tak takut dengan siapapun lawan mereka di Eropa.

"Tentu saja, cara kami bermain dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kami sanggup menghadapi tim-tim top," tuturnya menurut FFT.

"Saya tidak terkejut kami bermain melawan tim-tim bagus seperti mereka. Liga Champions adalah tipe turnamen yang berbeda, apapun bisa terjadi dan kami semua sangat percaya diri di sini."

"Melawan Juventus, melawan Real, kami tidak takut pada mereka. Sekarang yang terpenting kami harus fokus. Pertandingan berikutnya melawan Juve dan kami bisa melakukan sesuatu." (sm/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami