Di Maria curigai kampanye negatif media Madrid

Di Maria curigai kampanye negatif media Madrid
SEPAKBOLA | 8 Januari 2014 12:39 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Kontroversi terkait ulah Angel Di Maria usai laga kontra Celta Vigo kemarin belum juga reda. Winger Real Madrid itu menuding media lokal melancarkan kampanye negatif menyudutkan dirinya.

Bintang asal Argentina itu dipaksa meminta maaf setelah gesture "pegang kemaluan" yang ia peragakan mendapat kecaman dari fans Madrid. Namun ia masih menolak disalahkan dan meneruskan kritiknya pada radio lokal.

"Orang lain melakukan hal itu dan tak seorang pun memperhatikan. Tapi jika saya yang melakukan, maka itu jadi berita halaman depan," semburnya.

Eks winger Benfica itu melanjutkan, "Mungkin pers Spanyol tak menyukai saya karena saya tak suka diwawancarai. Mereka mau memaksa klub dan semua orang memusuhi saya. Mereka selalu berharap saya akan melakukan sesuatu jadi mereka bisa menyerang saya."

Di Maria juga menegaskan sekali lagi jika gesture yang ia peragakan tidaklah bermakna negatif. "Keluarga saya ada di stadion. Saya takkan melakukan sesuatu macam itu dengan mereka hadir di sana," tambahnya.(tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami