Dibidik MU, Ginter tak mau berandai-andai

Dibidik MU, Ginter tak mau berandai-andai
SEPAKBOLA | 3 Maret 2014 15:26 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Nama Matthias Ginter mendadak menjadi perbincangan hangat di sepakbola Inggris. Hal itu disebabkan oleh hadirnya Manajer Manchester United, David Moyes, di Olympiastadion Berlin khusus untuk memantau permainan bek 20 tahun tersebut saat membela Freiburg dalam laga kontra tuan rumah Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Ginter tampil selama 90 menit dan mampu membawa timnya meraih cleansheet dalam laga tersebut, memberikan impresi positif terhadap Moyes. United diyakini telah membuka negosiasi dengan Freiburg untuk mendapatkan bek tengah yang memiliki harga sekitar 10 juta Euro tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait kabar ketertarikan United tersebut, Ginter mengakui bahwa ia merasa tersanjung. Meski demikian, pemain asli kelahiran Kota Freiburg ini tak ingin terlalu banyak berandai-andai.

"Jika berita itu benar, tentu saja saya merasa sangat terhormat dan antusias. Namun saya pikir masih cukup lama waktu yang harus dilewati sebelum bursa transfer dibuka," jawab Ginter seperti dilansir TMW.

Ginter sendiri di Jerman dikenal sebagai generasi masa depan bek tengah Der Panzer. Ia telah dua kali memenangkan medali emas Fritz Walter Medal, yang merupakan penghargaan terhadap pemain muda terbaik di Jerman, untuk kategori U-18 di tahun 2012 dan U-19 di tahun 2013.(tmw/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami