Dikabarkan hengkang, Chicharito perpanjang kontrak?

Dikabarkan hengkang, Chicharito perpanjang kontrak?
Hernandez bakal perpanjang kontrak? (c) AFP
SEPAKBOLA | 17 November 2013 13:28 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Javier Hernandez berada di bawah bayang-bayang Robin van Persie dan Wayne Rooney dalam urutan penyerang di Manchester United. Otomatis, waktu bermain yang didapat Chicharito juga akan sedikit.

Hal tersebut sempat memicu rumor bahwa penyerang asal Meksiko itu bakal hengkang. Chicharito sendiri sempat mengatakan bahwa jika situasinya tak mengalami perbaikan, ia tak akan ragu untuk pergi.

Tottenham dan Atletico Madrid disebut sudah siap menampung Chicharito seandainya memang United bersedia melepasnya. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Chicharito justru akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kontrak Chicharito bersama United masih tersisa hingga Juni 2016 mendatang. Meski masih jauh dari kadaluwarsa, pihak United kabarnya bakal menawarkan kontrak baru.

Meski demikian, Chicharito hanya mau memperbarui kontraknya jika mendapat jaminan bermain dari David Moyes. Selain itu, ia juga meminta kenaikan gaji meski tidak signifikan. Saat ini Chicharito menerima bayaran sebesar 60 ribu pound per pekan. (tds/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami