Diminati Arsenal, striker muda Fiorentina antusias

Diminati Arsenal, striker muda Fiorentina antusias
SEPAKBOLA | 11 November 2013 18:13 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Striker Fiorentina yang kini tengah dipinjamkan ke Modena, Khouma Babacar dikabarkan saat ini tengah diminati oleh Arsenal. Striker berusia 20 tahun tersebut disinyalir akan menjadi salah satu alternatif bagi Arsene Wenger untuk memperkaya opsi di lini depan The Gunners.

Pemain asal Senegal ini mengaku tersanjung dengan rumor ketertarikan raksasa Premier League tersebut. Babacar tak menutup kemungkinan untuk pindah ke inggris dalam waktu dekat.

"Saya sangat bersemangat mengetahui Arsenal mengikuti perkembangan saya. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki reputasi bagus dalam menangani pemain muda," Babacar menjawab dengan bangga.

"Namun saat ini saya terikat kontrak dengan Fiorentina, pindah atau tidaknya saya tergantung pada mereka. Agen saya juga menerima tawaran dari West Ham, namun tak ada yang resmi sampai saat ini."

Babacar saat ini tercatat sebagai penggawa Timnas U-20 Senegal dengan torehan satu gol dalam enam penampilan. Musim ini ia telah mengemas tujuh gol dalam sepuluh laga bersama Modena di Serie B.(sky/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami