Duo Milan Saling Sikut Untuk Datangkan Pemain Tottenham Ini

Duo Milan Saling Sikut Untuk Datangkan Pemain Tottenham Ini
Mousa Dembele (c) THFC
SEPAKBOLA | 8 Januari 2018 10:31 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Dua raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan akan kembali bersaing di bursa transfer musim dingin ini. Kedua tetangga itu akan saling bersaing untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele.

Sosok Dembele sendiri memang tengah dikabarkan tidak bahagia di kota London. Sang pemain disebut tidak senang dengan minimnya jam bermain yang diberikan oleh Mauricio Pochettino musim ini, di mana ia hanya 9 kali menjadi starter di EPL.

Kondisi ini dikabarkan membuat Dembele mempertimbangkan untuk hengkang. Maklum sang pemain ingin masuk ke skuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 nanti sehingga ia butuh jam bermain yang lebih banyak.

Menurut laporan yang dilansir Sky Sports, keinginan Dembele tersebut ditangkap oleh dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Kedua tim tersebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari ini.

Kubu AC Milan sendiri memang tengah membutuhkan gelandang baru setelah performa pemain lini tengah mereka kurang impresif sejauh ini. Sementara kubu Inter Milan tengah mengantisipasi kepergian Joao Mario yang disebut akan pindah ke inggris dalam waktu dekat.

Dembele sendiri kontraknya akan habis di tahun 2019 mendatang. Ia dikabarkan bisa didatangkan dengan nilai transfer mencapai 18 juta pounds.(sky/dub)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami