Eks Real Madrid Rafael van der Vaart disebut akan gabung Bali United

SEPAKBOLA | 22 November 2017 09:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart, dikabarkan akan gabung dengan Bali United. Jika kepindahan itu terwujud, tentu saja akan membuat Liga 1 Indonesia musim yang akan datang kian ramai.

Dalam sebuah laporan yang dilansir ESPN, Van der Vaart mendapat tawaran pindah ke Bali United pada 2018 mendatang. Kemungkinan kepindahan pemain asal Belanda tersebut dipercaya sangat terbuka karena hubungan baik antara Bali United dengan para pemain Belanda.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu memang punya sejumlah pemain asal Belanda dalam skuatnya. Sebut saja, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius hingga Nick van der Velden. Bahkan Comvalius mampu menjadi top skor di Liga 1 musim lalu.

Dalam laporan tersebut juga disebut bahwa Lillipaly bisa menjadi jembatan kepindahan Van der Vart ke Bali United.

Van der Vaart sendiri saat ini membela sebuah klub di Denmark, FC Midtjylland. Sebelum itu, ia pernah membela Real Madrid pada tahun sejak 2008. Setelah itu, pemain 34 tahun tersebut juga pernah menjadi pemain pujaan di Tottenham Hotspur.

Sekali lagi, kedatangan Van der Vaart ke Bali United bukan tidak mungkin. Memang belum ada pernyataan resmi dari Bali United soal rumor ini, namun petinggi Bali United tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain bintang menyambut musim yang akan datang.

(espn/shd)


Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.