Enrique sebut rumor ke Barca hanya angin lalu

Enrique sebut rumor ke Barca hanya angin lalu
Luis Enrique. (c) AFP
SEPAKBOLA | 24 Juli 2013 17:56 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique mempertegas jika kabar dirinya akan segera membesut Barcelona hanyalah angin lalu belaka. Mantan pelatih Barcelona B ini menegaskan tidak ada kontak dari Barca kepada klubnya maupun kepada dirinya.

Sebelumnya santer terdengar kabar jika Enrique bakal segera menggantikan posisi yang ditinggalkan Tito Vilanova di Camp Nou. Namun kabar tersebut langsung sirna setelah Barca menunjuk pelatih Newell"s Old Boys, Gerardo Martino sebagai entrenador baru.

"Tidak ada kontak baik dari klub atau saya sendiri, semua rumor itu hanyalah angin lalu. Saya tersanjung dikaitkan dengan klub sebesar Barca. Tetapi orang harus melihat kenyataan, bukan hanya komentar atau opini dari orang lain," ucap Enrique pada sesi jumpa pers seperti dilansir Goal International.

"Saya tetap meneruskan project di sini (Celta Vigo), menyiapkan pra musim. Untuk Barca saya akan selamanya berterimakasih. Saya bermain di sana selama 8 tahun dan mereka juga yang mempercayai saya untuk melatih," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Enrique mengucapkan rasa simpatinya kepada Tito Vilanova. Enrique berharap Tito yang mundur dari kursi pelatih Barca karena penyakit kanker bisa segera pulih. (goal/mac)

Baca Juga:

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami