Fans Barcelona Tidak Menginginkan Griezmann

Fans Barcelona Tidak Menginginkan Griezmann
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico. (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)
SEPAKBOLA | 14 April 2019 17:16 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Barcelona - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan bahwa klub asal Katalan itu seharusnya mengecam penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebab, Griezmann secara kontroversial batal bergabung dengan Barcelona. Padahal, Blaugrana kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk pemain internasional Prancis itu.

Griezmann secara mengejutkan muncul dalam film dokumenter La Decision, yang berisi keputusannya memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Itu artinya juga Griezmann menolak mentah-mentah Barcelona.

Ketika nama Griezman sekali lagi dikaitkan menuju Camp Nou. Laporta sama sekali tidak tertarik dengan rumor tersebut.

"Mereka akan memutuskan apa yang menurut mereka terbaik, tapi saya pikir sebagian besar penggemar tidak menginginkan dia (Griezmann)," ujar Laporta, seperti dilansir Tribal Football.

Harga Jual Meningkat

fans barcelona tidak menginginkan griezmann

"Ini sebagian besar karena harga jual, saya pikir itu meningkat, ada pemain lain dengan potensi besar yang dapat memainkan posisi Griezmann," bebernya.

Laporta menilai Griezmann tidak sungguh-sungguh ingin berkostum Barcelona. Oleh karena itu, dia merasa mantan pemain Real Sociedad tersebut tidak pantas berseragam Blaugrana.

Pemain Hebat

"Orang-orang harus ingin datang ke Barcelona, ​​dia pemain hebat tetapi dia memiliki peluang tahun lalu dan tidak memanfaatkannya, dia bermain-main dengan Barcelona," tegas Laporta.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami