Florentino Perez ajak Raul pulang ke Madrid

Florentino Perez ajak Raul pulang ke Madrid
SEPAKBOLA | 8 Januari 2014 21:20 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah mengajak Raul Gonzalez untuk pulang ke Madrid. Perez menawarkan posisi sebagai staf pelatih di Madrid kepada sang legenda.

Saat ini Raul masih terikat kontrak dengan klub Qatar Al-Sadd dan dia berencana bermain setidaknya satu tahun lagi. Namun Raul dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran dari Perez tersebut.

Menurut El Confidencial, Perez menemui Raul ketika Madrid menjalani laga persahabatan melawan PSG di Doha lalu. Raul diberi tawaran untuk bekerja bersama mantan rekan-rekannya seperti Zinedine Zidane, Guti, Fernando Morientes, Ruben de la Red dan Santiago Solari di tim kepelatihan Madrid.

Raul meninggalkan Madrid pada musim panas 2010 untuk terbang ke Jerman dan bergabung bersama Schalke. Setelah dua tahun membela Schalke, Raul kemudian pindah ke Qatar hingga saat ini.

Raul masih merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak bagi Madrid dengan torehan 323 gol. Ia juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak membela Los Blancos dengan bermain dalam 741 pertandingan. (foes/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami