Gerrard dukung Sterling masuk Timnas Inggris

Gerrard dukung Sterling masuk Timnas Inggris
SEPAKBOLA | 21 Februari 2014 00:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Kapten sekaligus ikon Liverpool, Steven Gerrard, mendukung Raheem Sterling agar bisa terpilih masuk skuat Timnas inggris di Piala Dunia Brasil musim panas mendatang.

Sterling memang sudah menunjukkan performa yang sangat memikat belakangan ini. Winger berusia 19 tahun itu menjadi salah satu aktor penting kesuksesan Liverpool masuk zona empa besar.

Gerrard pun yakin, performa Sterling akan membuat Roy Hodgson kian pusing dalam menentukan pemain mana sajakah yang akan dibawanya ke Brasil nanti.

"Raheem menampilkan performa yang hebat dalam dua bulan terakhir. Saya yakin Roy pun sudah mengamatinya dengan seksama," ujar Gerrard pada situs resmi Liverpool.

Kapten Timnas Inggris itu pun lantas mencontohkan penampilan hebat Sterling saat The Reds menghancurkan Arsenal 5-1 di Anfield.

"Di laga kontra Arsenal, saya tak bisa percaya pemain seusianya mampu tampil sehebat itu. Sayang ia tak bisa mencetak hattrick," ujarnya.

"Performanya belakangan ini sangat fenomenal, dan jika dia mampu terus bermain apik hingga akhir musim, kita akan melihatnya bermain di Piala Dunia nanti," seru Gerrard. (lfc/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami