Gerrard: Inggris bakal rindukan Welbeck di Ukraina

Gerrard: Inggris bakal rindukan Welbeck di Ukraina
Steven Gerrard dan Inggris sesalkan absennya Welbeck. (c) AFP
SEPAKBOLA | 8 September 2013 01:06 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Skipper timnas inggris, Steven Gerrard, mengakui jika timnya bakal kehilangan sosok striker Danny Welbeck kala menghadapi Ukraina, akibat larangan bermain.

Akumulasi kartu kuning didapatkan striker klub Manchester United itu, kala membela The Three Lions mengalahkan Moldova 4-0, pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley Stadium, dini hari kemarin.

Selain tampil apik dengan mencatatkan namanya dua kali di papan skor, namun Welbeck juga mendapat kartu kuning, usai dianggap mengulur waktu. Absennya Welbeck membuat Inggris kian krisis striker, menyusul cedera yang masih dialami Wayne Rooney dan Daniel Sturridge.

Situasi itu rupanya tak hanya membuat manajer Inggris, Roy Hodgson merasa khawatir, namun juga Gerrard. Menurut gelandang asal klub Liverpool itu, Welbeck yang tengah on fire akan dirindukan keberadaannya di lapangan.

"Kami akan kehilangan Welbeck. Ia adalah pemain besar bagi kami saat ini dan anda telah menyaksikan performanya usai mendapat kartu kuning, mengemas dua gol dan bermain sangat baik," sesal Gerrard.

"Ia akan dirindukan di laga Selasa besok (lawan Ukraina), bahkan lebih karena cedera yang kami alami. Namun kami harus memikirkannya, menyingsingkan lengan baju dan mengambil tanggung jawab ini." (sky/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami