Gerrard: Inggris harus bisa jinakkan Suarez

Gerrard: Inggris harus bisa jinakkan Suarez
SEPAKBOLA | 26 Desember 2013 02:02 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Steven Gerrard mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat hasil drawing Piala Dunia 2014, ia langsung ingat Luis Suarez. inggris tergabung di Grup D bersama Uruguay, Kosta Rika dan Italia.

Suarez merupakan rekan Gerrard di Liverpool. Kebetulan, penyerang Uruguay itu tengah menikmati performa terbaiknya sejauh ini. Gerrard mengatakan bahwa Suarez sangat sulit dihentikan.

"Ketika hasil drawing Piala Dunia diumumkan, hal pertama yang saya pikirkan adalah Luis. Saya juga berpikir bagaimana kami akan menghentikannya. Saya rasa dia sedang dalam performa terbaik dan nyaris bisa disebut unstoppable," terang Gerrard kepada Sky Sports.

Menurut Gerrard, Inggris menghadapi dua tantangan ketika menghadapi Uruguay nanti. Yang pertama adalah menghentikan kemampuan individu Suarez dan yang kedua adalah mengatasi permainan tim Uruguay.

"Ketika menghadapi Luis, anda akan perlu rencana khusus untuk bisa menghentikannya. Tapi anda juga harus punya rencana untuk timnya," imbuh Gerrard yang juga kapten timnas Inggris itu. (sky/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami