'Harga tinggi Bale salah Spurs-Madrid'

'Harga tinggi Bale salah Spurs-Madrid'
Bale menjadi korban saga transfer. (c) AFP
SEPAKBOLA | 9 Oktober 2013 21:29 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan pelatih Real Madrid dan timnas Wales John Toshack memberikan dukungan kepada Gareth Bale. Ia berharap publik tidak membebankan harga selangit yang dibayarkan Madrid untuk mendapatkan Bale.

Toshack menganggap jika ada yang patut disalahkan atas harga tinggi Bale, maka pihak tersebut adalah para petinggi kedua klub. Toshack juga menilai kemampuan Bale tak jauh berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Anda tak bisa menyalahkan Gareth jika pihak klub dan para Presidennya menyepakati harga tersebut. Itu adalah kesalahan para petinggi klub. Saya tak tahu berapa harga yang pantas untuk Gareth, yang jelas Gareth tak tertinggal jauh dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," jelas Toshack kepada La Xarxa.

Toshack juga mengatakan bahwa cedera yang belakangan dialami Bale merupakan juga buah dari kesalahan kedua klub. Bale dianggap terjebak dalam saga transfer panjang. Meski demikian, Toshack berani menjamin bahwa Bale adalah pemain berkualitas.

"Gareth cukup tak beruntung karena sepanjang musim panas terjebak dalam opera sabun antara Tottenham dan Madrid. Namun dia tetap pemain fantastis. Anda tak perlu ragu mengenai kualitas Gareth, saya bisa memastikan itu." (foes/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami