Hasil Laga Serie A: Sampdoria vs AS Roma Berakhir Imbang dengan Skor 0-0

SEPAKBOLA | 21 Oktober 2019 08:54 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - AS Roma harus rela memetik hasil seri 0-0 pada laga giornata kedelapan Serie A Italia. Menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (20/10), laga berakhir dengan skor 0-0.

Laga ini adalah laga debut bagi Claudio Ranieri. Ia sebelumnya masuk menggantikan Eusebio Di Francesco.

Roma sendiri harus bermain tanpa sejumlah pilarnya. Mulai dari Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Amadou Diawara dan Davide Zappacosta.

Nestapa Roma kemudian bertambah. Pada menit kedelapan, Bryan Cristante tumbang. Ia berjalan terpincang-pincang dan akhirnya digantikan Javier Pastore.

Sampdoria mendapat peluang apik setelah Rigoni melepas umpan dari sayap kanan. Namun bola gagal diarahkan dengan sempurna oleh Gabbiadini. Roma kemudian mendapat peluang melalui Kalinic namun sebelum situasi jadi lebih berbahaya, bola bisa dihalau oleh Emil Audero.

Petaka datang lagi bagi Roma. Kalinic dipaksa keluar lebih cepat karena cedera. Ia pun digantikan oleh Dzeko, yang harus bermain dengan mengenakan topeng pelindung.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Roma langsung mendapat sejumlah peluang. Dua di antaranya melalui Florenzi. Namun satu peluang diblok dan satu lagi meleset dari gawang.

Dzeko sempat mendapat peluang pada menit 79. Umpan Veretout ia tendangan dengan kaki kanannya. Namun bola masih bisa diamankan.

Roma kemudian harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-86. Sebab Justun Kluivert dikartu merah karena akumulasi kartu kuning.

Hingga laga berakhir, kedudukan masih tetap untuk kedua kesebelasan. Sampdoria dan AS Roma harus rela mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net (mdk/RWP)

Baca juga:
Hasil Laga Serie A: Juventus Taklukkan Bologna 2-1
AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pengganti Marco Giampolo
Rebut Puncak Klasemen, Juventus Kalahkan Inter Milan 2-1
AC Milan vs Fiorentina: Rossoneri Kembali Alami Kekalahan
Hasil Serie A: AC Milan Harus Akui Keunggulan Torino dengan skor 1-2
Hasil Pertandingan Serie A: AS Roma vs Atalanta Berakhir dengan Skor 0-2