Hasil Pertandingan Bologna vs Inter Milan: 2 Gol Lukaku Antar Inter Menang 2-1

SEPAKBOLA | 3 November 2019 15:45 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Inter Milan telah mengantungi tiga poin setelah bertandang ke markas Bologna di Stadio Dall'Ara, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Walaupun sempat tertinggal, laga giornata ke-11 Serie A tersebut dimenangkan Inter Milan dengan skor 1-2.

Awalnya, Inter sempat tertinggal karena gol Roberto Soriano. Namun, Romelu Lukaku tampil sebagai penyelamat dan membalikkan keadaan bagi Inter Milan. Mantan pemain Manchester United itu mencetak dua gol, termasuk tembakan penalti pada menit 90+1.

Kemenangan ini membuat Inter Milan terus bersaing dengan Juventus di papan atas klasemen. Tim arahan Antonio Conte telah meraih 28 poin dari 11 pertandingan yang dimainkan.

1 dari 3 halaman

Inter Milan Kesulitan di Babak Pertama

Bologna memberi kejutan untuk Inter Milan di awal laga. Pada menit ke-3, Nicola Sansone melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih dihalau Milan Skriniar dengan kepalanya.

Inter kemudian ganti menyerang. Pada menit ke-9, Lautaro Martinez mendapat peluang yang masih bisa diselamatkan Skorupski. Pemain asal Argentina masih belum bisa membobol gawang Bologna.

Martinez kembali mendapat peluang apik di menit ke-19. Namun, kali ini sepakan Martinez dengan tumitnya masih melebar dari gawang Bologna.

Setengah jam laga berjalan, Skorupski kembali membuat Inter Milan gigit jari. Mantan kiper AS Roma kini mengagalkan peluang Romelu Lukaku. Tak lama kemudian, Skorupski juga kembali membuat frustasi Martinez. Skorupski tampil bagus di babak pertama.

Performa apik Skorupski membuat skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku Pastikan Tiga Poin Inter Milan

Bologna membuat Inter Milan berada dalam tekanan pada menit ke-59. Roberto Soriano memaksa Samir Handanovic memungut bola dari gawangnya. Soriano mencetak gol usai memanfaatkan umpan Svanberg.

Antonio Conte merespon dengan memasukkan Mathias Vecino dan menarik keluar Roberto Gagliardini. Conte juga memainkan Antonio Candreva untuk menggantikan peran Biraghi.

Gol yang dinanti Conte tercipta pada menit ke-75. Romelu Lukaku memecah kebuntuan timnya. Pemain asal Belgia akhirnya meruntuhkan pertahanan kokoh yang dibangun Skorupski. Skor imbang 1-1.

Inter Milan terus menyerang di sisa waktu yang ada. Peluang didapat Lukaku pada menit ke-80, tetapi masih belum menjadi gol. Conte lantas memainkan Mateo Politano untuk menambah gaya gempur pada menit ke-86.

Inter Milan mendapat penalti pada menit 90. Lautaro Martinez dijatuhkan Orsolini. Romelu Lukaku yang maju sebagai algojo menjalankan tugas dengan sempurna. Inter Milan memastikan raihan tiga poin usai menang dengan skor 1-2.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Bologna vs Inter Milan

Bologna: Skorupski; Mbaye, Danilo, Bani, Krejci; Poli, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Palacio

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Lazaro, Gagliardini, Brozovic, Barella, Biraghi; R Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Wasit: La Penna

Demikian ulasan hasil pertandingan Liga Serie A antara Bologna dan Inter Milan.

Reporter: Asad Arifin
Sumber: Bola.net (mdk/tsr)

Baca juga:
Juventus Vs AC Milan 2-1, Gattuso: Kami Tak Pantas Kalah
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Atas Tamunya
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Menang, Spurs Tumbang
Hasil Liga Italia: AC Milan dan Lazio Berjaya
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Permalukan Real Madrid