Hasil Serie A: Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma 0-0

SEPAKBOLA | 7 Desember 2019 09:20 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Inter Milan harus meraih hasil imbang pada giornata ke-15 laga lanjutan Serie A 2019-20. Menghadapi AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0.

Akibat hasil imbang ini, Inter untuk sementara masih memuncaki klasemen dengan poin 38. Namun mereka bisa saja disalip Juventus yang baru akan bermain pada Minggu (8/12/2019) besok.

Inter mencoba langsung tampil menggebrak sejak kick-off. Sayang peluang yang didapat Romelu Lukaku masih bisa dimentahkan oleh kiper tim tamu, Antonio Mirante.

Roma mendapat pukulan telak ketika bek mereka, Davide Santon tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera dan harus digantikan Leonardo Spinazzola pada menit ke-16.

Kedua tim saling bertukar peluang matang di akhir babak pertama, sayang belum ada yang mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Jelang turun minum, Inter juga harus kehilangan pemainnya setelah Antonio Candreva mengalami cedera dan digantikan oleh Valentino Lazaro. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Inter memperoleh peluang untuk membuka keunggulan lewat aksi Matias Vecino. Sayang penyelesaian akhirnya masih mampu digagalkan Mirante.

Menit ke-70, para pemain Inter meminta hadiah penalti kepada wasit usai aksi Lautaro Martinez dihalau Spinazzola di kotak terlarang dan bola mereka anggap mengenai tangan sang pemain. Namun wasit Gianpaolo Calvarese tetap tak bergeming.

Inter dan Roma sama-sama terus berupaya memecah kebuntuan di sisa pertandingan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Sementara itu, satu poin hasil dari lawatan ke markas Inter membuat Roma kini menempati peringkat keempat di tabel klasemen dengan perolehan poin 29.

Reporter: Ari Prayoga
Sumber: Bola.net (mdk/RWP)

Baca juga:
Hasil Serie A: AS Roma Taklukkan Hellas Verona 3-1
Hasil Serie A: Juventus Harus Rela Ditahan Imbang Sassuolo 2-2
Hasil Serie A Italia: Juventus Taklukkan Atalanta 1-3
Hasil Serie A: Parma Berhasil Pecundangi AS Roma 2-0
Hasil Serie A: Juventus Kalahkan AC Milan 1-0

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.