Hasil Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung Hancurkan Madura United 3-0

Hasil Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung Hancurkan Madura United 3-0
SEPAKBOLA | 28 November 2019 06:07 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Badak Lampung FC berhasil meraih kemenangan besar pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Madura United di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (27/11), Badak Lampung FC meraih kemenangan 3-0.

Tuan rumah sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk lepas dari zona merah. Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, telah membulatkan tekad untuk mengamankan poin dalam pertandingan ini.

Target itu pun akhirnya terpenuhi. Gol-gol dari Badak Lampung FC dicetak oleh Fernandinho, suhandi dan Marquinhos Carioca.

Badak Lampung pun akhirnya mengawali laga dengan apik. mereka mampu unggul pada menit ke-11. Sepakan Fernandinho Junior mampu memperdaya kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Keunggulan Badak Lampung bertambah pada menit ke-25. Suhandi berhasil mencetak gol kedua setelah memanfaatkan kesalahan Ridho dan lini belakang Madura United.

Mendapatkan umpan terobosan dari Fernandinho, Suhandi dengan mudah mencungkil bola karena Ridho memilih maju meninggalkan gawangnya.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Bukannya bangkit, Madura United malah kembali kebobolan. Badak Lampung berhasil memperlebar jarak melalui Marcus Vidal pada menit ke-57.

Marquinhos, panggilannya, melewati Marckho Meraudje sebelum merangsek ke kotak penalti Madura United untuk melancarkan tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh Ridho. Badak Lampung unggul telak 3-0.

Hingga laga berakhir, Madura United tak mampu mengejar ketinggalan mereka di laga ini. Badak Lampung berhasil pesta kemenangan 3-0.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net (mdk/RWP)

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1: Persib Bandung Harus Puas Berbagi Angka dengan Barito Putera 0-0
Hasil Shopee Liga 1: Persipura Jayapura Ditaklukkan Persebaya Surabaya 0-1
Hasil Shopee Liga 1: PSM Makassar Menang Tipis 1-0 Atas Bali United
Hasil Shopee Liga 1: Arema FC Bermain Imbang 1-1 Saat Hadapi Persija Jakarta
Hasil Shopee Liga 1: Tira Persikabo Dikalahkan PSIS Semarang 1-2
Hasil Shopee Liga 1: Madura United Ditundukkan Bhayangkara FC 1-2

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami