Hasil Shopee Liga 1: Bali United Gulung Badak Lampung FC 3-0

Hasil Shopee Liga 1: Bali United Gulung Badak Lampung FC 3-0
SEPAKBOLA | 23 Oktober 2019 08:13 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Bali United berhasil meraih kemenangan telak pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/10), Bali United menang besar dengan skor 3-0.

Pertandingan yang ditayangkan di Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup cepat. Kedua tim bermain secara terbuka dan saling serang, hingga laga berlangsung cukup seru.

Gol-gol Bali United dicetak oleh Fadhil Sausu dan Ilija Spasojevic. Nama pemain yang terakhir ini mencetak brace.

Tampil di hadapan pendukungnya, Bali United langsung menekan sejak peluit awal babak pertama. Tekanan yang dilakukan tim tuan rumah membuat Perseru Badak Lampung kewalahan.

Pada menit ke-10, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol Fadil Sausu. Berawal dari tendangan bebas luar kotak, Fadil melepaskan tembakan yang merobek pojok kiri atas gawang Perseru Badak Lampung kawalan Daryono.

Delapan menit berselang, giliran Fahmi Al-Ayyubi yang menebar ancaman di depan gawang Perseru Badak Lampung. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang.

Peluang tepat sasaran pertama Badak Lampung hadir melalui kaki Fernandinho pada menit ke-42. Namun, bola hasil sepakannya dari tendangan bebas masih bisa dijinakkan kiper Wawan Hendrawan.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol lagi yang tercipta. Bali United 1-0 Badak Lampung.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua laga, Bali United semakin agresif melancarkan serangan. Pada menit ke-56, giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Fadil Sausu, Spasojevic langsung melepaskan sundulan jarak dekat yang bersarang di sudut kiri atas gawang Daryono.

Pada menit ke-60, Perseru Badak Lampung harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir Aulia Hidayat setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat Bali United semakin leluasan melancarkan serangan. Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Paulo Sergio.

Memasuki menit ke-89, Bali United hampir menambah keunggulan melalui Paulo Sergio. Dalam situasi tanpa pengawalan, pemain asal Portugal itu merangsek ke kotak penalti, namun gagal menyelesaikan peluang karena tembakannya melebar dari gawang.

Pada menit ke-90, publik tuan rumah kembali mencetak gol melalui Yabes Roni. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena menganggap pemain Bali United sudah berada dalam posisi offside. Akhirnya laga pun berakhir dengan kemenangan 3-0 Bali United atas Badak Lampung FC.

Tambahan tiga poin semakin membuat Bali United kukuh di puncak klasemen dengan raihan 51 angka. Di sisi lain Perseru Badak Lampung tak beranjak dari peringkat 15 dengan raihan 23 poin.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net (mdk/RWP)

Baca juga:
Penjelasan Kapolda Tak Bisa Keluarkan Izin Pertandingan Persib vs Arema
Hasil Shopee Liga 1: Arema FC Bermain Imbang dengan Persipura Jayapura 2-2
Hasil Shopee Liga 1: Semen Padang Dikalahkan Madura United 1-2
Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta 20 Oktober 2019
Hasil Shopee Liga 1: PSM Makassar Ditaklukkan Persija Jakarta 0-1

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami