Hasil Shopee Liga 1: Madura United Taklukkan Kalteng Putra 4-1

SEPAKBOLA | 7 Desember 2019 08:56 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Madura United berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (6/12), Madura United berhasil menang 4-1.

Hasil ini menghentikan tren negatif Madura United. Sebelumnya, dari lima laga, tim asuhan Rasiman ini tak pernah bisa meraih kemenangan.

Gol dari Kalteng Putra FC dicetak oleh Wasyiat Hasbullah. Sementara itu gol-gol Madura United disumbangkan oleh Slamet Nurcahyo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic dan Diego Assis.

Madura United unggul cepat pada menit ke-7. Berawal dari kerja sama dengan Alberto Goncalves, Slamet Nurcahyo berhasil membobol gawang Kalteng Putra.

Kalteng Putra sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Tendangan melengkung Wasyiat Hasbullah menggetarkan gawang Madura United.

Madura United kembali unggul pada menit ke-44. Beto, panggilan Alberto, sukses menyontek bola umpan dari Aleksandar Rakic.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Tim tamu makin menjauh setelah Rakic mencetak gol ketiga pada menit ke-59. Kali ini, gantian Beto yang memberikan umpan.

Madura United masih belum puas. Laskar Sapeh Kerrab kembali menjebol gawang Kalteng Putra pada menit ke-82 melalui tendangan bebas Diego Assis.

Gol dari Diego Assis tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga ini. Madura United berhasil meraih kemenangan 4-1 dari Kalteng Putra.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net (mdk/RWP)

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Bantai Persija Jakarta 3-0
Hasil Shopee Liga 1: Persipura Jayapura Kalahkan PSIS Semarang 2-0
Hasil Shopee Liga 1: Persib Bandung Dikalahkan Persela Lamongan 0-2
Hasil Shopee Liga 1: Madura United Ditaklukkan Persebaya Surabaya 2-3
Taklukkan Semen Padang, Bali United Resmi Juarai Shopee Liga 1 2019
Hasil Shopee Liga 1: Borneo FC Ditahan Imbang PSM Makassar 2-2

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.