Henry: Ada rasa hormat di balik pertarungan MU - Arsenal

Henry: Ada rasa hormat di balik pertarungan MU - Arsenal
SEPAKBOLA | 19 Desember 2013 14:18 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Setelah sebelumnya sempat menyinggung mengenai motif di balik rivalitas antara Manchester United dan Arsenal, kali ini Thierry Henry menegaskan bahwa meski seringkali kedua tim terlibat adu fisik di atas lapangan, namun tetap ada rasa hormat di antara kedua kubu yang berseberangan.

"Setiap saat pers selalu menyebut Arsene berkata sesuatu tentang Ferguson dan Ferguson berkata hal yang lainnya tentang Arsene. Dan mereka membuatnya semakin menjadi laga yang dinanti-nanti, yang memang demikian adanya karena kami selalu saling bersaing setiap saat untuk memenangkan liga," tutur Henry pada situs resmi Arsenal.

Henry menyebut bahwa meski persaingan mereka seringkali diwarnai oleh tindakan kasar atau ucapan yang menyinggung, tetap ada batas tertentu di mana kubu Arsenal dan Manchester United tetap saling menghormati satu sama lain.

"Ketika laga dimulai, anda selalu ingat pertemuan antara Patrick dan Roy Keane, pertarungan Martin Keown dan Van Nistelrooy serta lainnya. Namun saya rasa semua itu masih dalam koridor saling menghormati. Saya akan bilang ini seperti persingan, yang sangat besar, namun masih terdapat rasa saling menghormati di antara kedua pihak," tutupnya. (ars/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami