Henry: Rivalitas Arsenal - MU melebihi titel juara

Henry: Rivalitas Arsenal - MU melebihi titel juara
SEPAKBOLA | 19 Desember 2013 14:04 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Thierry Henry menyebut bahwa rivalitas antara Manchester United dan Arsenal yang ia alami selama menjadi pemain The Gunners bukan semata-mata diakibatkan oleh ambisi untuk merebut gelar juara.

Menurut striker yang semasa jayanya dijuluki King Henry tersebut, persaingan yang ada justru memanas karena masing-masing pihak hanya ingin menjatuhkan satu sama lain.

"Persaingan Arsenal dan Manchester United melampaui gelar Juara. Semuanya hanya tentang bagaimana cara mengalahkan Man United. Dan saya yakin bagi mereka juga ini tentang cara mengalahkan kami dan baru setelah itu kita lihat apa yang terjadi dengan gelar juara," jelasnya di situs resmi Arsenal.

"Sebagai pemain, kita terus mencoba menjelaskan pada publik bahwa di sana selalu ada rasa hormat antara dua tim. Setiap pemain Arsenal memiliki rasa hormat untuk pemain United dan saya yakin mereka juga memikirkan hal yang sama," tutup Henry.

Henry saat ini sedang berada di inggris untuk mempromosikan film dokumenternya yang terbaru yang berjudul "Arsenal Legends: King Henry." (ars/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami