Howedes bicara dengan Khedira sebelum gabung Juventus

Howedes bicara dengan Khedira sebelum gabung Juventus
SEPAKBOLA | 31 Agustus 2017 12:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pemain baru Juventus, Benedikt Howedes mengungkapkan bahwa dirinya sempat meminta saran dan berbicara dengan Sami Khedira sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Bianconeri.

Sami Khedira sendiri merupakan pemain Juventus asal Jerman. Keduanya merupakan rekan setim di timnas Jerman selama beberapa tahun terakhir.

Setelah beberapa hari ini rumor transfer kedatangan Howedes santer berhembus, akhirnya hari ini transfer tersebut diresmikan dengan Juventus mendatangkan Howedes dari Schalke dengan status pinjaman senilai 3,5 juta euro dengan opsi membeli di musim depan.

Namun opsi membeli itu bisa menjadi kewajiban untuk membeli bila dia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta euro, dan bisa dibayar secara berkala dalam dua tahun.

Selain itu, nilai transfer permanennya bisa bertambah tiga juta euro lagi. Hal itu bisa terjadi jika setelah dia pindah permanen bek 29 tahun itu bisa mencapai target-target tertentu.

"Emosi pertama saya cukup membebani, maksud saya karena ini adalah klub besar dan Turin juga merupakan kota yang sangat indah," ujarnya kepada JTV.

"Saya berbicara dengan rekan setim di timnas Jerman, Sami Khedira sebelum datang ke sini dan dia hanya bilang anda harus datang karena itu sangat indah," sambungnya.

"Hari pertama, matahari bersinar dan itu sangat berarti. Ini hari yang menyenangkan bagi saya," tandasnya.(jtv/dzi)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami