Howedes ditendang, David Luiz menuju Juventus?

Howedes ditendang, David Luiz menuju Juventus?
SEPAKBOLA | 18 Desember 2017 08:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Media-media di inggris mengklaim Juventus adalah favorit untuk mendatangkan David Luiz bila pemain asal Brasil tersebut meninggalkan Chelsea pada Januari nanti. Dia akan menggantikan Benedikt Howedes.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memang cocok dengan pelatih Massimiliano Allegri yang menyukai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda. David Luiz, selain fasih bermain sebagai bek tengah juga bisa bermain sebagai seorang gelandang.

David Luiz sendiri dikabarkan tengah tak jelas masa depannya menyusul kabar pertengkarannya dengan pelatih Antonio Conte usai kalah 0-3 dari AS Roma pada Oktober lalu. Sejak itu, dia hanya bermain sekali, meskipun Conte dalam beberapa kesempatan mengungkapkan bahwa Luiz tengah mengalami cedera lutut.

Dan menurut laporan Mirror, Juventus adalah tujuan yang paling mungkin untuk David Luiz, dengan nilai sekitar 23 juta euro. Namun Manchester United kabarnya juga tertarik setelah cedera engkel yang didapatkan Eric Bailly.

Kabar tersebut mengklaim bahwa Juventus kemungkinan bisa menggunakan uang yang telah disisihkan untuk membeli Howedes sebesar 3,5 juta euro untuk pinjaman dan opsi 13 juta euro untuk membeli plus 3 juta euro bonus. Uang itu akan dialihkan untuk mendatangkan Luiz.

Howedes sendiri memang baru sekali bermain penuh sejak tiba dari Schalke dengan status pinjaman. Bek asal Jerman tersebut telah bermasalah dengan ototnya dan kemungkinan baru kembali setelah Tahun Baru.

Hal ini membuat Juventus dikabarkan tak akan mengaktifkan klausul pembelian mereka dan bahkan akan mengembalikan Howedes ke Jerman pada Januari nanti.(mir/dzi)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami