Howedes enggan dibandingkan dengan Bonucci

Howedes enggan dibandingkan dengan Bonucci
SEPAKBOLA | 1 September 2017 07:56 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Benedikt Howedes tidak ingin dibandingkan dengan pemain yang sudah pergi, Leonardo Bonucci, di awal perjalanan karirnya di Juventus.

Pemain Jerman - yang memenangkan Piala Dunia 2014 - belum lama ini didatangkan dari Schalke sebagai pemain pinjaman, meski klub Serie A memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim nanti.

Namun demikian, yang otomatis bakal wajib dibeli jika ia bermain 25 kali di liga domestik musim ini - merasa bahwa ia harus dinilai berdasarkan pada kemampuannya sendiri.

"Saya kira tidak tepat jika saya dibandingkan dengan Bonucci. Saya adalah pemain yang berbeda dan orang yang berbeda, saya tak ingin penampilan saya dinilai berdasarkan kemampuan orang lain," tutur Howedes menurut JTV.

"Saya pasti akan memberikan segalanya untuk memaksimalkan semua kesempatan yang ada di Juventus."

"Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan saya langsung merasa ini adalah pilihan yang tepat. Saya merasa bahwa Juventus adalah satu dari lima tim terkuat dunia. Saya tidak bisa mengatakan apapun, selain menunjukkan rasa bahagia dan juga siap memberikan kontribusi terbaik di Juve."

"Saya seorang pemimpin, saya menjadi kapten Schalke selama enam tahun." (jtv/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami