Howedes kagum dengan mentalitas Juventus

Howedes kagum dengan mentalitas Juventus
SEPAKBOLA | 4 Mei 2018 10:33 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Klub Serie A, Juventus, kembali melebarkan jarak dengan Napoli di klasemen usai menang atas Inter Milan akhir pekan kemarin. Sang pemain, Benedikt Howedes, mengatakan bahwa dirinya kagum dengan mentalitas yang dimiliki Bianconeri tersebut.

Saat ini, Bianconeri sedang berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas Napoli yang menghuni peringkat dua. Namun sebelumnya, perbedaan tersebut sempat terpangkas setelah Il Partenopei sukses mengalahkan Juventus dengan skor 1-0.

Namun, tak perlu waktu lama untuk skuat asuhan Massimilano Allegri itu untuk membuktikan diri sebagai calon peraih scudetto musim ini. Juventus berhasil menang atas Nerrazzuri dengan skor 3-2, sedangkan Napoli tumbang di tangan Fiorentina.

Mentalitas juara yang ditunjukkan oleh Paulo Dybala dkk membuat Howedes kagum. Baginya, perjuangan yang ditunjukkan oleh klub raksasa Italia tersebut membuktikan bahwa Juventus tak pernah menyerah hingga akhir.

"Satu hal yang menempel pada saya tentang Juventus adalah mentalitas. Di musim ini, ada banyak laga yang di mana kami menentukannya pada menit-menit akhir, yang terakhir adalah melawan Inter," ujar Howedes kepada Sky Sport Italia.

"Kami adalah tim yang tak pernah menyerah, dan itu berarti kami memiliki mentalitas yang hebat," tandasnya.

Howedes sendiri terbilang cukup jarang terlihat di lapangan karena sering mengalami cedera. Di musim ini, ia bahkan baru mencatatkan tiga penampilan dan sempat mencetak satu gol.(foti/yom)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami